Amankan 7 Kg Shabu, Polisi Klaim Belum Bisa Pastikan, Shabu atau Serbuk Tawas

Berita terkini

CYBERPARE.COM, Sidrap. — Pengungkapan penangkapan Shabu 7 Kg di wilayah Hukum Polres Sidrap. Hingga kini masih diragukan, itu menyusul beredarnya kabar jika yang diamankan pihak Kepolisian bukanlah jenis Shabu, melainkan jenis serbuk Tawas yang menyerupai Shabu usai ditumbuk halus.

Menyikapi hal ini Kapolres Sidrap AKBP.Budi Wahyono, melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi, mengatakan, “Betul pihaknya menemukan barang bukti yang diduga Narkotik jenis Shabu, sebanyak 7 Kg, hanya saja Ia belum bisa berspekulasi terkait keaslian barang bukti tersebut, apalaj itu serbuk Shabu atau serbuk Batu Tawas yang sudah dihancurkan, Jadi Ia berharap semua pihak bersabar menunggu, hasil Uji Lab nya keluar” terang AKP.Baddllahi kepada sejumlah media sore tadi.

Temuan 7 Kg Barang bukti yang diduga Shabu ini, tak lama dari hasil Tes Urine dadakan yang digelar Polres Sidrap pagi tadi, yang hasilnya menyisahkan seorang Anggota Kepolisian Polres Sidrap yang dinyatakan Positif usai konsumsi Shabu.(xx/ Effendy)

Related posts