Menuju WBK dan WBBM, Parepare Canangkan Zona Integritas

Berita terkini

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Guna menuju wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm), Kepolisian Resort (Polres) Parepare mencanangkan zona integritas, di Gedung Pratista, Selasa (12/3/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, kami bertekad menjadikan Parepare sebagai zona integritas. Guna terwujudnya daerah bebas korupsi dan bersih dalam melayani.

“Kami polres parepare telah berupaya merubah diri lebih baik, dalam melayani masyarakat. Kita harap tahun ini Polres Parepare mendapat predikat zona integritas,” ujarnya.

Di tempat sama, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menyampaikan apresiasinya dan merespon positif penegakan reformasi dan birokrasi di wilayahnya.

“Lembaga penegak hukum mesti tampil di depan, menunjukkan integritasnya dalam menjalankan amanah,” tandasnya.

Menurut Taufan, institusi kepolisian mesti mengenal dengan baik era globalisasi yang modern, agar dapat bergerak cepat dalam pelayanan publik. Apalagi Parepare saat ini telah dipotret dengan baik oleh pemerintah pusat.

“Selain itu, untuk mewujudkan zona integritas di Kota Parepare diharapkan juga keterlibatan masyarakat agar menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Agar sadar akan hukum yang berlaku,” bebernya. (Ad)

Related posts