Polsek Minasatene, Bekuk Jaringan Curanmor

Berita terkini

CYBERPARE.COM, PANGKEP — Jajaran Polsek Minasatene, mengungkap kasus Curanmor, dalam hitungan Jam, Tim Reskrim Polsek berhasil menangkap tersangka atas laporan seorang warga dalam kasus pencurian motor.

Langkah pihak Kepolisian ini, berawal dari Laporan warga ke Polsek Minasatene Senin, 11 Maret 2019 pukul 13.00 Wita, melaporkan kehilangan Sepeda Motor Suzuki Satria FU yang hilang di parkiran halaman rumahnya di Perumahan Langnga-langnga Kelurahan Bonto Kio Kec. Minasatene Kabupaten Pangkep.

Menyikapi hal ini, Personil Polsek Minasatene bergerak cepat melakukan Penyelidikan hingga mendapat Informasi dari Masyarakat, ia melihat sepeda motor yang mirip dengan ciri-ciri Motor yang dilaporkan tersebut berada di wilayah Kec. Bungoro.

Mengetahui hal itu, Personil Reskrim dan Anggota Jaga serta Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene dipimpin Kapolsek Minasatene AKP. Hari Suwita, mendatangi lokasi yang dimaksud bersama pelapor.

Dari info ini, Kepolisian melakukan Pengintaian untuk menangkap pelakunya, hingga pukul 17.00 Wita Pihak Kepolisian, berhasil mengamankan tersangka AA (15) yang diduga kuat sebagai pelaku.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 Unit Sepeda Motor Merk Suzuki Satria Fu 125 bersama dengan 2 buah Plat motor DD 6989 KJ dan Body Kit Motor yang sebelumnya telah dibuang oleh tersangka AA dengan maksud agar pemilik kendaraan tidak mengenali motornya dan 1 Unit Sepeda yang digunakan Tersangka AA saat melakukan Aksinya, Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Minasatene untuk Proses lebih lanjut.

Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita membenarkan hal tersebut, “Betul siang tadi ada yang melaporkan tentang pencurian sepeda Motor, namun segera anggota bergerak cepat dan mendapat informasi dari warga sehingga tidak butuh waktu lama bagi kami, yakni sekitar jam 5 sore kami sudah berhasil mengamankan tersangka bersama dengan barang buktinya” Jelas Kapolsek. (Mcd / Effendy)

Related posts