Polres Pasangkayu, Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Sulbar

CYBERPARE.COM, Pasangkayu –Kepolisian Resor Mamuju Utara menerima kunjungan tim pengawas dan pemeriksaan (Wasrik) Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2019 Itwasda Polda Sulbar, Kunjungan wasrik tersebut diterima Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.I.K.,MH. di ruang Rupatama Polres Matra.

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulbar terdiri dari Ketua Team Wilayah I AKBP. Drs.H.Zainal Bustar MM bersama Parik II Itbid Itwasda Kompol Slamet R, Kasubbag Dumasanwas Itwasda Kompol Alimuddin, Auditor Muda BPKP Sri Rohmanto, Auditor Pertama BPKP Yudi Fajri Arsyal, Ps.Kaurmin Subbagrenmin Itwasda Karunia A.Md, Ps.Pamin 5 Subbagrenmin Itwasda Aiptu Asrul Arlin, Briptu Amirul Muminin Dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira serta Bintara Operator Bag /Fungsi Polres Matra yang terlibat dalam Pemeriksaan Wasrik.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Matra AKBP. Made Ary Pradana, menyampaikan “Selamat datang kepada Team Wasrik Wilayah I Irwasda Polda Sulbar ini dimana pemeriksaan hari ini dilakukan terhadap Setiap Bag dan Fungsi yang dilaksanakan di Aula Polres Matra dan mohon kepada Team agar memberikan petunjuk sehingga kami bisa mempertanggung jawabkan Segala hal termasuk dalam hal ini tertib administrasi” terang Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana Sik,Mh

Terkait Untuk sistem pemeriksaan nanti akan di bagi per Bag atau Fungsi Team untuk mempercepat proses pelaksanaan Wasrik” tegas Made

Ditekankan Ketua Team Bahwa Tim dari Irwasda Polda Sulbar bersama Auditor akan melaksanakan Pemeriksaan terhadap Perencanaan dan Pengorganisasian Untuk 2019 serta memeriksa Kegiatan Polres Matra di tahun 2018 yakni di bulan Oktober sampai Desember 2018.

Penerimaan selanjutnya Tim Wasrik Irwasda Polda Sulbar melakukan pendalaman terhadap masing – masing Bag dan Fungsi di Ruang Rupatama Polres Matra yang diikuti masing-masing Bag /Fungsi yang berkompoten di dalam Wasrik tersebut.(Tomy / Effendy)

Related posts