Karlos Husain  Kunjungi Masyarakat Dor to Dor

Berita terkini

CYBERPARE COM, PAREPARE — Calon Anggota Dewan (Caleg) DPRD Kota Parepare H. Karlos Husain, SH, MM dari Partai Nasdem Dapil I Bacukiki, Bacukiki Barat menggelar kunjungan silaturahmi ke masyarakat dengan Dor to Dor, Minggu (17/3/2019).

Karlos Husain didampingi isterinya Hj. Uci dan beberapa tokoh masyarakat. Salah satunya, Syarif Tinggi disambut ratusan warga di rumah salah seorang timsesnya, di jalan H.A. Abu Bakar Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kepada Cyberpare.com, Karlos Husain
mengakui tidaklah ada cara yang tepat untuk bisa mengetahui dan diketahui oleh calon pemilih, kecuali dengan bersilaturahmi langsung, dari rumah ke rumah. Metode ini, kata pengusaha sukses di Parepare ini, ia lakukan agar mengetahui kondisi dan kebutuhan M
menurut.

Ia menjelaskan, hanya dengan bersilaturahmi dari rumah ke rumah para wajib pilih, ia dapat dikenali sebagai calon wakil rakyat di dapilnya. Begitu sebaliknya, Karlos juga dapat melihat lebih dekat kondisi warga di dapilnya.

Haji Karlis juga menyampaikan gagasan bahkan berdiskusi dengan setiap orang yang ia kunjungi, untuk mendengarkan apa yang menjadi pengharapan mereka ke depan.

Sementara, Ajira, salah seorang Ibu Rumah Tangga warga jalan H.A. Abu Bakar menilai bapak H. Karlos Husain itu orangnya berjiwa sosial dan mudah ditemui dan orangnya peramah,” puji Ajira. (pcl/cyberpare).

Related posts