Kebakaran Rumah Kost, Polisi Dalami Kejadian

CYBERPARE.COM, Pasangkayu — Kebakaran rumah kost Pondok Hijau jalan Hasanuddin, pukul 16.00 sore tadi, hebohkan warga Pasangkayu, kebakaran diduga karena arus pendek jaringan listrik.

Muslimah, salah seorang warga sekitar mengaku, Kebakaran terjadi saat Ia sedang mengayun anaknya, dan kemas kemas barang jualan. Namun Ia kaget ada asap disekitarnya, awalnya Ia kira anaknya yang lain, sedang main korek api, namun ternyata, asap semakin banyak, dan api mulai merambat keatas atap, terang Hamsiah.

Melihat kejadian itu, Ia lari keluar dari kost membawa 3 anakmya keluar rumah, dan meminta bantuan kepada orang yang lewat, beruntung ada petugas kepolisian lewat, dan menyampaikan hal yang terjadi.

Anggota Kepolisian yang melintas pun, menghubunginpihak-pihak yang bertugas untuk mengatasi kebakaran yang terjadi.

Karena lambatnya proses pemadaman, Muslimah pun melihat dan menyaksikan api membakar sejumlah badan rumah kost yang dihuninya, akibat kejadian ini, beberapa barang pribadi miliknya ikut terbakar, antaranya mesin cuci baru, dokumen keluarga, kulkas, tempat tidur baru, meja,TV,kasur baru dibeli dan Lain-lain diperkirakan total kerugiannya sekitar Rp. 50 jutaan, terangnya.

Pantauan dilokasi kebakaran, Satuan Kepolisian Polres Mamuju Utara, bergerak ke lokasi kejadian, dan masih mendalami apa yang menjadi penyebab kebakaran.(Tomy / Effendy)

Related posts