Tim AIA Massifkan Sosialisasi

CYBERPARE.COM, PAREPARE –Menjelang minggu tenang, tim H Andi Iwan Darmawan Aras, SE (AIA), caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 1 dari Partai Gerindra mengintensifkan sosialisasi dan penggalangan ke pemilih di wilayah Dapil 2 yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Bulukumba, Sinjai.

Ketua Tim Relawan AIA Kota Paepare, Arisandy Amos, Jumat 12 April kemarin mengatakan, seluruh tim AIA di Dapil Sulsel 2 melakukan sosialisasi secara massif di wilayah masing-masing.

“Kami memanfaatkan waktu tersisa keliling sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan AIA sebagai caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2,” kata Arisandy Amos.

Sandy, panggilan akrab Arisandy Amos menegaskan, massifnya sosialisasi tim AIA mendapat antusias dari masyarakat Dapil Sulsel 2 karena sosok Andi Iwan Darmawan Aras dikenal getol memperjuangkan anggaran infrastruktur di Dapil 2.

Masyarakat tahu bagaimana perjuangan Andi Iwan sebagai anggota Komisi V dalam memperjuangkan anggaran pembangunan infrastruktur seperti bendungan Passeloreng di Wajo dan jalan trans Sulawesi,” kata Sandy.

Dalam sosialisasi, warga mendukung penuh dan mengharapkan AIA kembali terpilih sebagai anggota DPR RI di Dapil Sulsel 2.

Hal ini diharapkan warga, agar aspirasi dan masukan warga bisa diperjuangkan AIA di level penentu kebijakan, khususnya dalam pembahasan anggaran di DPR RI.

“Kami mendukung penuh dan menaruh harapan besar kepada puang bos (AIA, red) kembali terpilih, karena sosok anggota DPR RI seperti ini yang diharapkan, mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya,” kata Azis, salah seorang warga Parepare.

H Andi Iwan Darmawan Aras,SE yang dihubungi kemarin mengaku saat ini berkeliling di Dapil Sulsel 2.”Saya turun di Dapil 2 untuk menemui tim dan masyarakat,” kata Andi Iwan Darmawan Aras kemarin. (cyberpare)

Related posts