oleh

MT Oknum Mantan Kepsek, Diduga Lecehkan 14 Anak di Soppeng

SOPPENG,CYBERPARE.COM – Dunia Pendidikan kembali tercoreng, Seorang Oknum Mantan Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Dasar di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, ditangkap Polisi diduga melakukan Pencabolan terhadap puluhan mantan anak didiknya. MT sang Pelaku ditangkap saat melakukan tugas Piket di Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

“ Dari hasil Laporang yang kami terima, sudah 14 anak bersatatus pelajar diduga dilecehkan oleh Oknum Kepala Sekolah di sekolah tempat pelaku menjabat sebagai Kepala Sekolah. Namun kini MT bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng. “ Kata Akp. Rujiyanto Dwi Poernama, Kasat Reskrim Polres Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/04/2019).

Saat ditangkap Oknum Kepala sekolah dasar yang diduga melakukan pencabilan terhadap 14 siswinya tak melakukan perlawanan, Team Kalong Polres Soppeng dipimpin Ipda Bagas, berhasil menangkap MT saat lagi bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

“ Hingga kini kami masih menerima Laporan 14 orang tua siswi yang melaporkan kelaukan bejat sang kepala sekolah. Dari hasil keterangan saksi, kemungkinan masih ada korban lainnya yang bakal menyusulkan laporannya, “ Jelas Rujiyanto.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi, MT sang Kepala sekolah saat menjalankan aksinya, Sang Predator anak itu memanggil korban masuk ke dalam ruangan kerjanya. Saat itulah Pelaku memegang bagian vital anak didiknya sendiri.

“ Menurut saksi dan keterangan Pelaku, Pelaku memanggil korban masuk keruangannya kemudian mencabuli korban dengan cara mencium, meremas bagian dada korban, membuka rok korban kemudian memegang alat vital korban. Tak hanya itu korban disuruh memegang kemaluan pelaku. Kemudian pelaku mengancam korban akan dikeluarkan dari sekolah jika menceritakan apa yang dialaminya, “ Tutur Rujianto.

Pihak Polres Soppeng akan menindak tegas sang predator anak yang nota bene adalah kepala Sekolah, yang mesitinya mendidik anak malah melakukan perbuatan tak senonoh. (Chulk)