Golkar Ajak Partai Peraih Kursi Pileg 2019 Bangun Parepare

CYBERPARE. COM, PAREPARE. — Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare melalui Ketua Bappilu, Muh.Yusuf MR,SE.M.Si memberikan ucapan selamat kepada semua Partai yang telah meloloskan kadernya untuk duduk di DPRD Parepare 2019-2024.

Yusuf mengatakan, setelah melalui masa kampanye selama 7 bulan, kini sudah mendapatkan hasil yang maksimal dan sudah dipastikan dengan data rekap DA1 yang hampir rampung di tingkat kecamatan.

Setelah mendapatkan hasil, kata Yusuf, kita berharap ada pengawalan komitmen untuk direalisasikan melalui tugas tugas konstitusionalnya sebagai legislator untuk bersama sama membangun Kota Parepare yang lebih baik.

Kepada Cyberpare.com, Minggu (28/4/2019), Yusuf menjelaskan, Partai
Golkar siap membangun komunikasi politik untuk merancang dan menghasilkan pembangunan yang berorientasi terhadap masyarakat. Intinya, katanya, komitmen kepareparean yg akan kita gaungkan dalam ruang pengabdian atas nama dedikasi ke daerah dan tanggung jawab sosial politik kita kepada masyarakat.

Yusuf MR berharap, agar wajah wajah yang duduk di DPRD Kota Parepare, ke depannya akan menjawab tuntutan dan kebutuhan pembangunan dan dapat menekan angka kemiskinan serta mendorong laju pertumbuhan, dan melaksanakan program program pembangunan yang pro rakyat.

“Jadi kita partai partai peraih kursi DPRD Kota Parepare agar dapat bersinergi dengan Partai Golkar untuk membangun Parepare ke depan”, kata Ketua Bappilu Golkar Parepare itu.(pcl/cyberpare).

Related posts