Wawali Parepare Dorong Wisudawan Berkreasi di Dunia Usaha

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, mendorong wisudawan agar menyalurkan kreativitas dan inovasinya dalam dunia usaha. Sekaligus menerjemahkan teori telapak kaki yang menjadi motor penggerak sumber ekonomi baru.

Ini disampaikannya saat menghadiri rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana dan program magister Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) angkatan XXVIII, Sabtu (4/5/2019).

“Pemkot Parepare mendorong wisudawan menjadi wirausahawan muda agar meningkatkan kemampuannya dan peran sertanya, dalam membangun keuangan daerahnya melalui kreativitasitas dan inovasi dalam berusaha,” jelas Pangerang.

Menurut Pangerang, pihaknya telah memberikan kemudahan perizinan, dan menyiapkan rencana kerja untuk memacu investasi serta infrastruktur untuk pertumbuhan dan pemerataan.

“Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan dunia usaha, guna mengembangkan dan memajukan daerahnya,” beber Pangerang.

“Salah satunya dengan mewujudkan konsep industri tanpa cerobong asap, dengan penguatan sektor jasa dan industri di bidang kesehatan, pendidikan dan kepariwisataan,” tandasnya. (Ad)

Related posts