Kunjungan LMP. Jadi Semangat Pengasuh Reski, Anak Penderita Tumor di Kepala

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Minggu, 12 Mey 2019 petang tadi, rombongan ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare dipimpin Ketua LMP.Kota Parepare H.Syamsul Latanro mengunjungi Resky Pratama, anak penderita tumor di kepala di ruang perawatan Melati Kelas 3 rumah sakit Umum daerah Andi Makkasau Kota Parepare.

Kunjungan Rombongan LMP Kota Parepare ini, merupakan kunjungan pertama dermawan yang tergugah hatinya mengunjungi Resky anak 7 tahun yang menderita sakit tumor di kepalanya dan hanya dihidupi dari pasangan keluarga yang juga hidup sederhana.

Ketua LMP Kota Parepare H.Syamsul Latanro, usai membesuk Resky dan keluarga yang mengasuhnya, mengaku Kunjungan itu merupakan kunjungan kemanusiaan, terlebih kita sepatutnya memberikan bantuan kepada yang lemah, lebih lebih Anak Resky yang sakit juga sudah sebatang kara.

“Kita sengaja datang dan menyantuni Resky, anak penderita Tumor di kepala, santunan kami berikan dari beberapa anggota Ormas LMP.dari Ketua Markas Cabang, Panglima Laskar LMP. Rudi Najamuddin, dan Srikandi LMP Indriasary Husni” terang H.Syamsul Latanro.

Diketahui sejak beberapa hari lalu, Muh. Riski Pratama, dirawat di RSUD Andi Makkasau, Ia mengalami kelainan gangguan syaraf dan tumor otak. Ia hidup sebatang kara ditinggal pergi kedua orangtuanya diusianya masih dua bulan. Anak malang itu dirawat dan dibesarkan seorang pria baru baya Muh Tahir, di Jalan Andi Abubakar, Kelurahan Tiro Sompe, Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kita berharap Kunjungan Ormas LMP ini mampu menggerakkan Dermawan lainnya, yang ada di Kota Peduli ini, Tergerak hatinya untuk membantu dan menyalurkan sedekahnya, ter lebih Muh Reski Pratama akan di rujuk ke Rumah sakit Wahidin Makassar untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dan Intensif. (Effendy)

Related posts