oleh

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Sidrap, Bergeser

-BERITA, DAERAH, HUKUM-141 views

CYBERPARE.COM, SIDRAP — Dua perwira menengah Polres Sidrap bergeser ke Jabatan lain ke Polres wilayah Polda Sulsel. Kedua perwira Kepolisian itu adalah Kasat Reskrim Polres Sidrap yang sebelumnya dijabat AKP Jufri Natsir mendapat promosi jabatan sebagai Panitia I Ditresnarkoba Polda Sulsel, sedangkan AKP Mustari menduduki Pama Polda Sulsel.

Selanjutnya jabatan Kasat Reskrim Polres Sidrap akan diisi AKP. Nico Ericson Reinhold yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep, sedangkan Kasat Lantas akan dijabat AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lintas di Halaman Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Sidrap, Senin (13/5/19) pagi.

Kapolres Sidrap mengatakan, serah terima jabatan adalah sesuatu hal yang biasa di tubuh Polri.

“Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang lumrah dan akan dirasakan seluruh personil Kepolisian” terang Budi

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap itu juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan berpesan kepada pejabat yang baru untuk mengemban tugas secara amanah dan memberikan kontribusi bagi organisasi, bangsa, dan negara.

“Polisi harus siap ditempatkan dimana saja ini adalah adalah jalan Tuhan, amanah Tuhan yang harus diemban sebaik-baiknya,” kata tutupnya. (hps / Effendy)

News Feed