oleh

Canangkan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Ini Pesan Taufan Pawe

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mencanangkan Safari Ramadan 1440 H/ 2019 M, di Masjid Agung KH Ambo Dalle, Selasa (14/5/2019).

Pencanangan Safari Ramadan itu dihadiri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan Wakiknya, H. Pangerang Rahim, Sekda, Kaden Brimob, Kepala Kantor Agama, Kepala SKPD, Camat lurah serta staf lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, Safari Ramadan pemerintah daerah merupakan ajang agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Safari Ramadan ini diupayakan sebagai wujud pendekatan kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan progres pembangunan yang telah dan akan dilakukan di Kota Parepare,” jelasnya.

Taufan mengimbau, agar di bulan suci Ramadan masyarakat dapat menjaga perilaku, khususnya yang dapat merusak ibadah yang dijalani.

“Di bulan suci ini, kita diberikan kesempatan untuk mengkalibrasi ulang atas apa yang telah dilakukan bulan-bulan yang telah lalu,” katanya.

Ia juga berkomitmen, akan memajukan Kota Parepare. Dimana berbanding lurus pembangunan infrastruktur dengan pembangunan keummatan. (Ad)