oleh

Wawali Parepare Hadiri Rakor Kepegawaian se-Sulsel

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar rapat koordinasi (Rakor) kepegawaian se-Sulsel, di rangkaiankan dengan pengukuhan Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Harun Arsyad, oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, turut hadir Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, di Hotel Claro, Kota Makassar, Rabu (15/5/2019).

Ini disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Anwar Amir. “Iya, pak Wawali hadir Rakor kepegawaian, sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat golongan IV dan SK CPNS Provinsi Sulsel,” ujarnya.

“Materi Rakor diantaranya tentang pelaksanaan PTDH ASN terpidana tipikor, kenaikan pangkat otomatis dan penetapan pensiun otomatis,” bebernya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) bekerja dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Sulsel. Dengan mengusung tema ‘Transformasi Layanan Kepegawaian di Sulsel’.

Selain Wakil Wali Kota Parepare, sejumlah perwakilan kepala daerah se-Sulsel dan kepala BKN, Gubernur Sulsel serta kepala BKPSDM kabupaten/kota turut hadir pada acara tersebut. (Ad)