Modus Sabu 1,5 Kg Dalam Kemasan Teh China

CYBERPARE.COM, PINRANG— Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, didampingi Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Andi Sofyan, merilis hasil barang bukti yang diduga narkotika jenis Shabu seberat kurang lebih 1,5 Kilogram (Kg).

Para pelaku yang tergabung dalam kelompok atau jaringan Tarakan Kalimantan Utara ini ditangkap saat terpancing untuk bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli atau pemesan barang, di Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

” Mereka adalah Erwin Faisal alias Ciwing bin Ilham (22), warga Maiwa, Kabupaten Enrekang dan
Yaccing alias Angge Sakkata (29), warga Kampung Ujung, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.” Kata Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Rabu (15/05/2019).

Kata Bambang, Para pelaku merupakan kelompok atau jaringan asal Tarakan Kalimantan Utara. Ini adalah pengungkapan kedua Polres Pinrang dengan jumlah besar.

” Dalam pengungkapan ini, pelaku ternyata menggunakan modus baru dengan memasukkan Shabu ke dalam kemasan Teh Impor asal China atau Tiongkok. Kami masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini untuk membongkar jaringan yang lebih besar. Para pelaku terancam hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal seumur hidup,” Ungkap Bambang. (Cond/Cyberpare)

Related posts