oleh

Gegara Asmara, Vidio Dua Pelajar Wanita Berkelahi, Viral di Medsos

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Perkelahian dua pelajar wanita yang viral di medsos, berawal dari unggahan dengan komentar dua perempuan berkelahi karena asmara, beredar di media sosial.

Kedua pelajar ini adalah, IM dan WI, keduanya pelajar salah satu sekolah menengah atas di kota Parepare, Sulawesi selatan, dan direkam teman sekolahnya sendiri.

Awalnya video IM berjoget tiktok diupload ke grup whatsapp hingga viral lalu WI keberatan akhirnya IM minta ketemu WI di depan stadion gelora mandiri kota parepare, Sulawesi selatan.

Saat bertemu IM dan WI kemudian adu mulut dan berujung perkelahian yang sempat direkam dan diunggah ke media sosal, kedua pelajar itu kemudian diamankan polisi di unit PPA Reskrim Polresta Parepare.

Pihak Reskrim Polresta Parepare melalui KBO.Reskrim. Iptu.Yanto Haryanto, mengatakan, kejadian berawal Ketika, salah satu diantara mereka meng Upload video lama dengan salah satunya berjoget, keberatan kemudian mereka bertemu dan berkelahi, keduanya sudah kami periksa dan dimediasi, jelas H.Anto sapaan Akrab KBO Reskrim ini.(Pcl / Eff)