oleh

Keluarga besar SMAN 3 Parepare Buka Bersama

CYBERPARE.COM, PAREPARE–Seperti biasanya setiap bulan ramadhan, kali ini pada bulan puasa tahun 2019 ini pihak komite, IKA dan Forum orang tua alumni (fortal) serta siswa SMAN 3 Parepare buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan kepada siswa-siswi dan masyarakat kurang mampu, Senin 20 Mei 2019lalu.

Menurut ketua komite Anshar Abdullah, penyerahan bantuan paket ramadhan diserahkan langsung Kepala UPT SMAN 3 Parepare Drs. Muhamma Anshar Rahim didampingi Wakasek Asmar Pawellangi, S.Pd. Ujarnya, Jumat, (24/5/2019)

Anshar Rahim berharap agar bantuan itu jangan dilihat dari nilainya tapi hal ini merupakan wujud kepedulian sekolah bersama mitra sekolah kepada yang membutuhkan.

Anshar Abdullah selaku komite menilai positif program ramadhan yang dilaksanakan di SMAN 3 Parepare. Masyarakat sekitar juga merespon positif kegiatan ini sehingga diharap berlanjut terus. “Buktinya, banyak warga sekitar sekolah yang datang”, kata Anshar yang juga salah seorang pemimpin redaksi sakah satu media terbitan Makassar.

Sementara itu, Salah seorang pengurus Fortal Hajja Fatmawati sangat mendukung kegiatan berbagi di bulan ramadhan SMAN 3Parepare.

Hal ini juga diamini Puang Dalle bahwa kegiatan bernagi dibulan Ramadhan supaya tidak berhenti tetapi berkesinambungan. (dire’).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *