oleh

Pos Ketupat Polres Sidrap Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

CYBERPARE.COM, SIDRAP — Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warganya yang akan melaksanakan mudik lebaran idul fitri 1440 H. Polres Sidrap mendirikan 3 Pos dalam rangka operasi Ketupat tahun 2019.

“Ada 3 Pos yang kami bentuk, 2 diantaranya Pos Pelayanan dan 1 Pos Pengamanan yang akan diisi oleh personil gabungan TNI-Polri, Kesehatan, Dishub, Satpol PP dan Damkar ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono di kantornya, Jumat (31/5/19) pagi

Budi menjelaskan, selain memberi rasa aman dan nyaman, pos itu juga akan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para pemudik. Ia juga mengimbau kepada para pemudik untuk beristirahat jika lelah dan memeriksakan kesehatan di pos – pos polisi yang ada.

“Dibantu dinas kesehatan, kami siap memberi pelayanan kesehatan selama 1X24 jam kepada para pemudik, silahkan beristrahat, jangan dipaksakan untuk berkendara, kami juga menyiapkan vitamin bagi pemudik ” lanjutnya

Operasi ketupat digelar selama 13 hari terhitung mulai 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang, dengan sasaran memberikan pelayanan keamanan bagi pemudik maupun warga yang akan melaksanakan aktifitas ibadah lebaran idul fitri. (Hps / Eff)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *