oleh

DPC Partai Demokrat Parepare Gelar Doa untuk Almarhumah Ani Yudhoyono

PAREPARE, CYBERPARE.COM – Sejumlah pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare, menggelar doa bersama atas berpulangnya ke Rahmatullah, almarhumah Ani Yudhoyono, yang tak lain merupakan istri Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Doa digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Parepare, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (02/06/2019), petang tadi. Doa dipanjatkan oleh pengurus dan kader partai berlambang mercy tersebut, setelah buka puasa bersama, dan shalat maghrib berjamaah.

Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjam mengatakan, pihaknya bersama pengurus dan kader mendoakan mendiang Ani Yudhoyono kepada Allah SWT, supaya diterima segala amal ibadahnya, dimaafkan segalanya kesalahannya, dan dilapangkan alam kuburnya. Rahmat juga berharap semoga SBY dan keluarga tetap tabah dan tegar menerima ujian ini.

“Kami mewakili pengurus dan kader mengucapkan bela sungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bu Ani,” ungkapnya.

Rahmat menceritakan kedatangan SBY bersama Ani pada tahun 2014 silam, menjadi berkah tersendiri buat untuk Parepare beserta masyarakatnya. Terlebih, katanya, pada kesempatan itu, juga lahir Kepres 152 yang ditandatangani 17 Oktober 2014.

“Tentu, itu menjadi dasar berdirinya Institut Teknologi Habibie (ITH) di Parepare, sekaligus jadi kado terindah bagi Parepare,” jelasnya.

Sementara, salah seorang kader Partai Demokrat Parepare, Bambang Nasir mengemukakan, sosok mendiang Ani telah memberikan inspirasi, dan telah memperlihatkan contoh teladan keluarga yang harmonis.

“Perjuangan Bu Ani mendampingi Pak SBY selama dua periode dalam membangun bangsa dan negara, itu sangat luar biasa. Itu merupakan jasa besar yang akan terus dikenang oleh bangsa Indonesia,” tandas, Caleg Parepare terpilih dari Partai Demokrat tersebut. (cond/Cyberpare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *