oleh

Trauma Dengan Berita Bayi Naila, Pihak RSUD Lasinrang Tutup Akses Jurnalis Untuk Melakukan Peliputan

PINRANG, CYBERPARE.COM,–Pihak Manajemen RSUD Lasinrang kabupaten pinrang, saat ini tengah membuat memberlakukan aturan untuk tidak mengambil gambar foto maupun video di ruang Instalasi Gawat Darurat (IDG) RSUD Lasinrang, terbukti dari adanya stiker larangan yang melekat di jendela ruang IGD. Tak terkecuali junalis yang hendak melakukan peliputan di ruangan tersebut.

Seperti pada saat 3 orang jurnalis yang hendak melakukan tugas peliputan korban tabrakan pada hari senin 3 juni 2019 lalu.

Padahal, dulunya para jurnalis dapat melakukan peliputan di ruangan yang dimaksud (IGD), Namun para jurnalis, kini tidak lagi dapat melakukan peliputan di ruangan tersebut. Diduga, pihak RSUD Lasinrang masih trauma dengan banyaknya pemberitaan tentang Bayi Naila yang meninggal dipangkuan orang tuanya saat menunggu pelayanan dari pihak RSUD Lasinrang.

Setelah dikonfirmasi di ruang IGD RSUD Lasinrang, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Lasinrang, Dr. Rivai, mengatakan, larangan tersebut diberlakukan pasca maraknya pemberitaan kematian Bayi Naila yang meninggal dalam pangkuan ibunya saat mengantri di loket rumah sakit RSUD Lasinrang, beberapa tahun lalu. ” Banyak pemberitaan yang menyudutkan pihak rumah sakit saat itu”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *