oleh

RS Andi Makkasau Benahi Dua Ruangan Perawatan, Segini Anggarannya

PAREPARE,CYBERPARE.com,– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare segera melakukan pembenahan dua ruangan perawatan, yaitu ruang perawatan Anggrek dan Teratai.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau, Mukarramah mengatakan, manajemen rumah sakit Andi Makkasau terus berbenah dan menggenjot pengadaan fasilitas infrastruktur, guna penunjang layanan bagi pasien.

“Kita terus benahi dan kembangkan infrastruktur penunjang, tujuannya memberikan kenyamanan lebih bagi pasien dan keluarganya,” kata dia, Kamis (13/3/2019).

Data di situs LPSE Parepare, renovasi dua ruangan ini digelontorkan dana sebesar Rp 7,3 miliar. Terdiri dari ruang Teratai Rp2,1 miliar, dan ruang Anggrek Rp5,2 miliar.

Diketahui, pembangunan infrastruktur ini dilakukan beriringan dengan pelayanan kepada pasien yang terus diinovasi, guna memberi kenyamanan kepada pasien.

Sebelumnya, sejumlah pembangunan infrastruktur di RSUD Andi Makkasau ini, sudah membangun ruang pemulasaran jenasah. Selain itu, fasilitas penunjang berupa peralatan kesehatan, sudah tersedia di rumah sakit yang menjadi penghasil PAD terbesar di Parepare. Adapun fasilitas yang ada diantaranya Echo Jantung, alat cuci darah, dan CT Scan. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *