Taufan Imbau Pembangunan GOR di Bacukiki, Dinas Kordinasi Dengan Warga

PAREPARE, CYBERPARE.Com , — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengimbau agar dinas terkait yang menangani perampungan pembangunan gelanggang olahraga di Kecamatan Bacukiki, agar berkoordinasi dengan warga sekitar, sekaligus melihat dan memastikan batas lahan sesuai yang tertera di sertifikat.

“Kita tidak ingin pembangunan gelanggang olahraga ini dihambat hanya persoalan lahan di kemudian hari. Mengingat ada warga yang mengklaim lahan itu sebagai hak milik. Karena itu, kita ingin kelanjutan pembangunan gelanggang olahraga ini sesuai prosedur, dan memastikan pengambilan batas lahan sesuai dengan sertifikat,” jelas Taufan.

Sebelumnya, Walikota bergelar doktor hukum itu didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Syamsuddin Taha dan Plt. Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, telah melakukan peninjauan di lokasi pembangunan GOR itu.

“Kita sudah lakukan peninjauan agar mengetahui apa saja yang dibutuhkan, dan In Sha Allah pembangunannya segera dirampungkan,” ujarnya.

“Kita harap, GOR dapat segera difungsikan dan dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga,” tandasnya. (Ad)

Related posts

Leave a Comment