oleh

HUT Bhayangkara Polres Nunukan Gelar Lomba Foto dan Vlog

NUNUKAN, CYBERPARE.Com. — Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tinggal menghitung hari, tepatnya pada 1 Juli 2019 menjadi hari istimewa bagi Korsp Baju Cokelat yang sudah berusia 73 tahun dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia, Jumat (14/6/2019).

HUT Bhayangkara kali ini, untuk tingkat nasional akan dipusatkan di Polda Metro Jaya. Sedangkan untuk tingkat Polda akan dilaksanakan di tingkat Polres dan untuk Polres Nunukan akan dilaksanakan di tingkat Polsek. Hal ini disampaikan oleh ketua Panitia HUT Bhayangkara Pusat melalui Video konferen yang dipimpin Waka Polri dan As OPS Polri.

Dalam arahannya, Waka Polri menghimbau kepada Jajarannya untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -73.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara seperti; Lomba Foto dan Vlog dengan tema; Kedekatan TNI-Polri Dengan Masyarakat untuk kategori Umum. Sedang untuk kategori TNI-Polri dengan Tema Soliditas TNI dan Polri membangun negeri.

Adapun Hasil Foto dan Vlog dikirim pada tanggal 15-26 Juni dengan alamat panitia HUT Bhayangkara pusat; HutBhayangkara.73@.go.Id, adapun Total hadiah Rp.60.000.000.- (Enam Puluh Juta Rupiah) untuk Umum, dan Rp.45.000.000.- (Empat Puluh Lima Juta Rupish).-

Kegiatan – kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -73 lainya yang akan dilaksanakan di Polres Nunukan di antarabya; Lomba Gesstrek Motor Cross yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sabri Manrapi, Jalan Mambunut, Nunukan Selatan, Kaltara.

Kegiatan Pelayanan kepada masyarakat seperti; Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK dengan mudah dan cepat, Pelayanan Bhakti Kesehatan Donor Darah, Bhakti Sosial dengan melaksanakan perbaikan tempat ibadah, sarana kepentingan umum, pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan lainya.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH menuturkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -73 akan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri melalui petunjuk dari Polda Kaltara. Polres Nunukan sendiri akan melaksanakan beberapa Lomba Seperti; Lomba Fotografi dan Blog, juga yang tidak kalah serunya dengan Lomba Motor Cross dengan Tamu -Tamu Crosser dari Luar Nunukan seperti dari Malaysia, Makassar dan dari Wilayah Kaltara juga ikut meramaikan. “Hadiah utamanya 1 unit mobil untuk juara satu”, ujar Kapolres. (Anto/pclcyberpare).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *