oleh

Dr. Yamin : Saya Berharap Status Tersangka Tidak Hanya Saya Bertiga

PAREPARE,CYBERPARE.Com,—Mantan kepala dinas kesehatan kota parepare Dr.Muh. Yamin memenuhi panggilan kejaksaan negeri parepare pada hari rabu 19 juni 2019, terkait dugaan korupsi dana rumah sakit andi makkasau tahun 2016-2017 sebesar 2,3 miliar rupiah.

Pemeriksaan muhammad yamin yang dilakukan kejaksaan negeri parepare ini merupakan yang ketiga kalinya setelah ditetapkan sebagai tersangka sejak maret 2018 lalu, namun pemeriksaan kali ini harus tertunda, karena Dr.Yamin tidak didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

“ Pemeriksaan Dr.yamin kita tunda, karena yang bersangkutan tidak didampingi oleh pengacaranya “ tutur salah satu penyidik kejari parepare Muh. Idil.

Pasca memenuhi pemanggilan dirinya oleh kejaksaan negeri parepare, mantan kadis kesehatan kota parepare Dr. Yamin berharap agar status tersangka dapat bertambah sebanyak-banyaknya, karena pihak yang terlibat melebihi dari jumlah tersangka yang telah ditetaapkan oleh kejaksaan negeri parepare.

“ Untuk penetapan status tersangka, saya berharap bisa sebanyak-banyaknya, bukan Cuma saya bertiga”

Diketahui dua orang lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka oleh kejari parepare, yakni bendahara dan ppk Rs. Andi makkasau disaat Dr. Yamin menjabat sebagai pelaksana tugas dirut Rs.Andi Makkasau Parepare. (Chank)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *