oleh

Armada Untuk Callnak Centre Dianggarkan di APBD 2020

PAREPARE, CYBERPARE.com, — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare segera menganggarkan pengadaan mobil atau armada untuk memaksimalkan pelayanan program CallNak Centre.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, armada itu akan dianggarkan pada APBD tahun anggaran 2020.

“Pemkot akan siapkan mobil CallNak khusus. Kita ingin fungsi program yang telah berhasil masuk sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 ini dapat ditingkatkan demi memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya bagi para peternak,” ujarnya, Jumat (19/7/2019).

Ia menjelaskan, CallNak Centre merupakan inovasi kedua di era pemerintahannya yang berhasil masuk dalam Top 99 Pelayanan Publik. Dimana sebelumnya inovasi layanan Call Centre 112 berhasil masuk Top 40 Pelayanan Publik terbaik. Diharapkan, inovasi CallNak Centre ini dapat masuk menjadi Top 45.

“Kita ketahui, terbatas daerah yang masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik ini. Penilaian penting pada inovasi ini adalah azas manfaatnya, bukan sebatas konsep,” bebernya.

“Inovasi yang kita miliki ini dinilai tanggap dan cepat dalam menjamin kesehatan hewan ternak masyarakat, apalagi disinergikan dengan mengasuransikan hewan ternak yang ada di Kota Parepare,” tandas dia. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *