oleh

Wawali Parepare Hadiri Indonesia Development Forum di Jakarta

PAREPARE, CYBERPARE.com, — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim menghadiri acara Indonesia Development Forum 2019 yang digelar Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Pangerang Rahim mengatakan, kegiatan itu dibuka langsung Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Sejumlah Kepala Daerah dan yang mewakili turut hadir.

“Ya, acara dibuka langsung oleh bapak Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI,” kata Pangerang Rahim.

Wakil Presiden, kata Pangerang Rahim, mengatakan pemerintah saat ini sudah melibatkan seluruh pihak dalam perencanaan pembangunan.

“Saat membuka acara pak JK meminta masyarakat juga ikut aktif dalam memberikan ide dalam membangun Indonesia,” katanya.

Lanjut kata Pangerang Rahim, Wakil Presiden juga menyebut Indonesia lebih banyak berperan sebagai konsumen dalam industri 4.0.

“Pak Wakil Presiden berharap di masa depan, Indonesia bisa mengubah hal itu.

Indonesia Development Forum 2019 ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara Kementerian PPN/Bappenas bersama Pemerintah Australia, melalui Knowledge Sector Initiative (KSI).

Tahun ini, IDF 2019 mengangkat tema “Mission Possible. Memanfaatkan Peluang Pekerjaan Masa Depan untuk Mendorong Pertumbuhan Inklusif” dan menghadirkan lebih dari 250 pembicara nasional dan internasional dengan latar belakang industri dan sektor yang beragam. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *