oleh

Kecamatan Walenrang Dapat Jatah 2 Unit Damkar

LAMASI, CYBERPARE.com,
Kecamatan walenrang mulai tahun 2019 memiliki 2 mobil pemadam kebakaran (Damkar). Fasilitas kendaraan Damkar dipersiapkan untuk melayani 6 tempat di Kecamatan walmas kabupaten luwu, sulsel.

Sario, sekretaris dinas pemadam kebakaran kabupaten luwu ditemui diruang kepsek di dampingi sekretaris Damkar dan beberapa stafnya mengatakan, kabupaten luwu bersama jajaranya saat berada di SMK 3 Luwu mengatakan, salah satu program kerja Damkar berkaitan dengan adanya Damkar tersebut, untuk melakukan sosialisasi cara memadamkan api kepada siswa – siswa di sekolah – sekolah.

” sosialisasi cara pemadaman api bagi siswa untuk memberikan wawasan guna mendapatkan pengetahua siswa, baik bagaimana memadamkan api baik menggunakan alat pemadam maupun tidak menggunakan alat.” Tegas Satrio.

Diharapkan dengan sosialisasi ini siswa memahami dan tanggap terhadap terjadinya peristiwa kebakaran terjadi dilingkungannya maupun di tempat lain.

Sementara itu sekretaris Damkar menimpali, untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kebakaran, dihimbau sebaiknya perkantoran maupun yang lainnya, seharusnya menyiapkan alat pemadam kecil, sebagai upaya pertolongan pertama bila terjadi kebakaran di lingkungannya. (Jamal Andua).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *