oleh

Gelar Tudang Sipulung, Camat Ujung ‘Mappatabe’ Kepada Warga Labukkang

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Kecamatan Ujung, Kota Parepare gelar tudang sipulung bersama warga Kelurahan Labukkang, di Jalan Syamsul Bahri, RW 07, Rabu malam (21/8/2019).

Pada kesempatan itu, Camat Ujung, Ulfa Lanto mengaku, tudang sipulung digelar selain untuk ajang silahturahmi juga untuk meminta izin dan permisi kepada warga selaku camat baru yang memimpin Kecamatan Ujung.

“Saya mau ‘mappatabe’ dengan warga agar didukung untuk memimpin Kecamatan Ujung. Sekaligus saling bertegur sapa secara langsung dengan masyarakat. Kecamatan inu merupakan jantung Kota Parepare, banyak hal yang bisa ditonjolkan di wilayah ini,” ujarnya.

Tudang Sipulung ini juga, lanjut dia, sebagai wadah menjemput aspirasi rakyat, agar diketahui secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Kita mengharapkan partisipasi masyarakat di Kecamatan Ujung dapat meningkat, sebagai wujud kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan dan pembangunan daerah. Karena itu, tudang sipulung ini dapat jadi agenda rutin,” bebernya.

Sementara, Lurah Labukkang, Yusuf Azis mengatakan, pihaknya melibatkan seluruh unsur dan tokoh masyarakat dalam tudang sipulung itu.

“Kita libatkan seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan Labukkang. Sekaligus melaporkan kondisi wilayah kepada camat baru (Ulfa Lanto). Dimana di Kelurahan Labukkang beberapa program masuk, ini hasil kerja-kerja bersama, seperti program KotaKu dan Ipal Komunal,” jelasnya. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *