oleh

Hj Nurhatina Tipu dan H Tasming Hamid Resmi Duduki Jabatan Sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Parepare

-BERITA, Politik-78 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE, — Anggota Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kota Parepare melaksanakan rapat paripurna Pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Parepare.

Pimpinan DPRD yang dilantik yaitu Andi Nurhatina Tipu dari Fraksi Partai Golkar, sebagai ketua dan legislator muda partai Nasdem Tasming Hamid yang menjabat wakil ketua.

Ketua DPRD Parepare Hj Nurhatina Tipu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pimpinan sementara dan seluruh anggota DPRD yang telah bekerjasama selama ini. Menurutnya, Sejarah DPRD Parepare pertama kalinya dipimpin oleh seorang perempuan.

“Saya berharap kedepannya kita bisa menjalankan fungsi legislasi sehingga lahir sebuah sinergitas antara dewan dan pemerintah kota Parepare,” katanya. Rabu, 9/10/2019

Lanjut dia berharap, Anggota DPRD Parepare, ada sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam menjalangkan fungsi DPRD.

“Saya tidak pernah menyangka bisa duduk di kursi parlemen bahkan menjabat sebagai ketua DPRD ini. Kalau di DPR RI ada Puang Maharani, Di Parepare ada Puang Tina,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Parepare, resmi di duduki oleh Legislator partai Nasdem, Tasming Hamid (TSM). Sebagai unsur pimpinan DPRD periode tersebut berdasarkan SK DPP Nasdem. SK tersebut diserahkan pengurus DPW Nasdem Sulsel kepada Nasdem Parepare. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed