oleh

Yayasan Perguruan AMSIR Parepare Kukuhkan 239 Wisudawan Baru

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Yayasan Perguruan Amsir Parepare menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (S1) dan Diploma III (D3) yang digelar di Gedung Islamic Centre, Kota Parepare. Kamis, 17/10/2019.

Sebanyak 239 Wisudawan dan Wisudawati ini terdiri dari tiga fakultas diantaranya, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) 142 orang, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 79 orang dan untuk program Diploma III (D3) Akademisi Sekretari Manajemen (ASM) 18 orang.

Ketua Yayasan Perguruan Amsir Parepare, Ir H Faisal Andi Sapada (FAS) mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelarnya.

“Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang telah meraih gelar sarjana,”ucapnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Puang Ical ini berharap kepada Wisudawan dan Wisudawati ini bisa mengisi intelektualnya dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. Bahkan, ilmu yang diperolehnya dapat diimplementasikan bagi masyarakat banyak.

“Saya berharap, tidak pernah berhenti untuk selalu belajar, karena keilmuan ini setiap tahun berkembang,” tuturnya.

Dia pun berharap kepada Wisudawan dan Wisudawati kiranya bisa menjaga nama baik almamater Yayasan Perguruan Amsir Parepare.

“Yang kita harap adalah, dia mampu mengabdikan dengan ilmu yang ia dapat untuk kepentingan negara dan bangsa dan menjaga nama baik almamater Yayasan Perguruan Amsir Parepare,” harap Andi Faisal. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *