oleh

U-17 Askot PSSI Parepare Juara Grup E Setelah Taklukkan Askab PSSI Sidrap 2-0

CYBERPARE.COM,PAREPARE.–
Tim Piala Soeratin U-17 Askot Parepare Juara Grup E setelah taklukkan Askab PSSI Sidrap 2-0 pada pertandingan terakhir yang berlangsung mulai pukul 14.00 Wita di Stadion H Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Jumat (08/11/2019).

Kemenangan Askot PSSI Parepare atas Askab Sidrap 2-0 merupakan kemenangan yang ketiga, setelah terlebih dahulu mengalahkan Askab PSSI Gowa 1-0, dan Askab PSSI Sinjai 1-0.

Dengan kemenangan hari ini, maka Askot PSSI Parepare mengoleksi 9 poin penuh.

Kronologis pertandingan hari ini gol tercipta melalui tendangan penjuru oleh Heriansyah Yan nomor punggung 8 yang mengarah langsung kepenjaga gawang, namun lepas dari tangkapan penjaga gawang Askab PSSI Sidrap, gol skor 1-0 untuk Askot PSSI Parepare.

Gol kedua terjadi saat kemelut di depan mulut gawang Askab PSSI Sidrap, Muh Armansyah nomor punggung 11 menit 79 memanfaatkan dan berhasil menambah skor 2-0.

Skor tidak berubah hingga Wasit Rais dari Aspro Provinsi Sulsel meniup peluit panjang.

Kemenangan Askot PSSI Parepare disambut dengan penuh suka ria oleh Pengurus Askot PSSI Parepare yang datang langsung menyaksikan.

Rahmat Sjamsu Alam SH (Ketua), Edhar Abdullah (Sekretaris), Kada (Bendahara), Hj Nurtiyati Sjam (Esco Futsal), Jamaluddin (Media), pelatih official medis, dan orang tua pemain.

Sementara pada pertandingan kedua di hari dan tempat yang sama mulai pukul 16.00 Wita, Askab PSSI Sinjai melawan Askab PSSI Gowa.

Tim Askot Parepare boyong 18 pemain. Gilang Maulana (C).

Ardiansyah (Manager)
Yan Ambasalu (Asisten Manager)
Faisal Risal (Pelatih)
Jumadil Tappi (Asisten Pelatih)
Muh Ilham R (Asisten Pelatih)
M Irfan (Medis)
Rahmat Sjam SH (Ketua) (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *