oleh

The Maczman Parepare Kunjungi Hamzah Penderita Paru-Paru di RSUD Andi Makkasau

CYBERPARE.COM, PAREPARE — The Maczman Zona Parepare mengunjungi Hamzah warga Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare yang menderita penyakit paru-paru yang tengah di rawat di RSUD Andi Makkasau Parepare. Sabtu, 9/11/2019

Setelah mendapat info, The Maczman Zona Parepare berinisiatif mengunjungi Anzar yang terbaring di Ruang Bougenville.

The Maczman Parepare merasa sangat tersentuh dan prihatin saat melihat kondisi Hamzah yang terbaring lemah akibat penyakit yang diderita.

Untuk meringankan beban biaya perawatan Hamzah, The Maczman Parepare ini mengumpulkan sejumlah dana untuk diberikan kepada Hamzah.

“Kami bersama teman-teman dari The Maczman Parepare mengunjungi saudara kita Hamzah yang tengah terbaring karena menderita paru-paru,” ucap Andi Pila, Wakil Ketua The Maczman Zona Parepare kepada Cyberpare.

Lanjut dia mengatakan, untuk meringankan beban biaya perawatannya Hamzah, sejumlah anggota dari The Maczman Parepare mengumpulkan dana untuk diberikan kepada Hamzah.

“Setelah kami kumpulkan dana, kami berikan dana tersebut kepada Hamzah untuk biaya perawatannya,” kata Andi Pila.

Sementara, Anzar, saudara Hamzah, sangat berterima kasih kepada The Maczman Parepare telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Hamzah.

“Terima kasih buat The Maczman Parepare, dengan bantuan bisa bermanfaat untuk pengobatan adik saya Hamzah,” tuturnya. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *