oleh

Rapat Kedua Gabungan Ormas Panitia Maulid

CYBERPARE.COM, PINRANG, — Gabungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kota Parepare gelar rapat kedua pembentukan panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 Masehi, di Villa Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang, Minggu (24/11/2019).

Rapat tersebut merupakan rapat kedua yang sebelumnya dilaksanakan Jumat malam lalu di Warkop Coffee Teen, jalan Panca Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Kegiatan dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus Ormas diantaranya, FKPPI di ketuai Erna R Taufan, Laskar Merah Putih (LMP) H Samsul Latanro didampingi H.Bachtiar Syarifuddin, Pemuda Pancasila (PP) Fadly Agus Mante dan Pekat IB diwakili Ketua Infokom Ruslan Nawir serta sejumlah anggota Ormas yang hadir pada rapat tersebut.

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriyah/2019 Masehi ini, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta membangun sinergitas untuk kemajuan Kota Parepare,”kata H.Samsul Latanro (HSL), Ketua Laskar Merah Putih (LMP)

Sementara Ketua Pekat IB Hj Nurtyati Sjam diwakili Ruslan Nawir Ketua Infokom Pekat mengatakan,
Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Desember 2019, di Lapangan Tenis Rujab Walikota Parepare.

Menurutnya, rapat tersebut dinilai rapat penting untuk diikuti sebagai bentuk kebersamaan dan loyalitas oragnisasi.

“Saya hadir mewakili ketua untuk menyampaikan amanahnya. Dan kami dari Pekat IB siapkan anggota sebanyak 60 perwakilan untuk memeriahkan acara tersebut, Inikan acara keagamaan yang kami wajib untuk memeriahkannya,”ujarnya.(mr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *