oleh

Alumni SMA PGRI 1 Sukseskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Pertama Kali Digelar

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu, 30/11/2019

Peringatan maulid yang pertama kali dilaksanakan di Halaman Sekolah SMA PGRI 1 Parepare ini berkat partisipasi para Alumni SMA PGRI 1 Parepare.

Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare, H.Muhammad Zaini dalam sambutannya menyampaikan, kesuksesan acara ini atas partisipasi para Alumni SMA PGRI 1 Parepare sekaligus silaturahim antar alumni dengan Kepala Sekolah dan para Guru SMA PGRI 1 Parepare.

“Saya mengajak kita semua mari kita mentauladani Rasulullah Saw dan mempererat tali silaturahim antar alumni,” Kata Zaini sapaannya.

Dia menambahkan bahwa, kita ada disini karena itu semua berkat para guru kita di SMA PGRI 1 Parepare sehingga kita kembali hadir dengan pertemuan yang berbeda yaitu silaturahim.

Sementara, Ustadz Khayadi Said, pembawa hikmah maulid, dengan mengusung tema,
“Dengan menerapkan ketauladanan Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah serta mempererat tali silaturahim antar sesama Alumni,”

Berkat partisipasi para Alumni SMA PGRI 1 Parepare, Khayadi bangga kepada Ketua Umum IKA SMS PGRI 1 Parepare yang telah melaksanakan kegiatan maulid di sekolah ini untuk silaturahim dengan para Guru dan Kepala Sekolah SMA PGRI 1 Parepare bersama para alumni. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed