oleh

Polantas Pinrang Pimpin Upacara di SMPN 4 Suppa

PINRANG, CYBERPARE.COM — Demi meningkatan kesadaran berlalulintas bagi pelajar dan menekan angka kecelakaan bagi pengendara dibawah umur, satlantas Polres Pinrang melaksanakan giat Irup dan sosialisasi tertib berlalulintas di SMPN 4 Suppa Pinrang. Senin(09/12).

Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Alamsyah, SH dan didampingi oleh tim dari satlantas Pinrang.
Hadir dalam giat upacara, Kepala SMPN 4 Suppa Drs. Sakaria beserta guru, staf, dan siswa sekolah tersebut.

Kanit Dikyasa selaku Irup selain menyampaikan amanat dari Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyonk, S.IK., MH. juga memberikan wawasan tentang keselamatan berlalu lintas kepada siswa sekolah tersebut yang masih tergolong dibawah umur.

Sosialisasi kali ini menyampaikan kepada siswa agar tidak menggunakan kendaraan bermotor sebelum waktunya demi terciptanya keselamatan berlalulintas di lingkungan pelajar. Karena kasus kecelakaan di kabupaten Pinrang didominasi oleh kaum pelajar.

Kepala SMPN 4 Suppa Pinrang sangat mendukung giat sosialisasi yang digelar hari ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dari satlantas Polres Pinrang. Karena dengan adanya giat tersebut siswa siswi mendapatkan pelajaran yang sangat berguna yaitu pengetahuan tentang berlalulintas ucapnya”.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, S.Ik mengatakan bahwa “ diharapkan dengan sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kesadaran bagi siswa agar memahami aturan dalam berlalulintas demi terciptanya kamseltibcarlantas di kabupaten Pinrang” ujar fara. (Cnd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed