oleh

Hut Ke-13, Partai Hanura Nunukan Bagikan Ribuan Kupon Sembako

CYBERPARE.COM, NUNUKAN – Dalam rangka hari ulang tahun partai hati nurani rakyat (Hanura) yang ke tiga belas (13) berbagi sembako dan door price dan cek kesehatan gratis di samping hotel Laurah, di jalan bayangkara, Nunukan timur Kabupaten Nunukn Kalimantan Utara.

Ribuan masyarakat antri untuk mendapatkan bagian sembako berupa minya, tepun , gula dan susu kaleng, Sabtu (21/12/2019).

Terlihat yang membagikn sembako kepada masyarakat, Hj. Asmin Lauara Hafid selaku kader partai Hanura didampingi Hj.Leppa Hapid ketua DPRD Nunukan, Hj. Asmin Laura Hapid mengatakan, Jadi sebenarnya tanggal 23 tetapi karena ini hari Sabtu dan kita semuanya libur hari ini ada kesempatan di hari ini jadi diselenggarakannya hari ini di tanggal 21 Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

“Sekarang sudah berusia 13 tahun dan di acara ulang tahun hari ini kita peringati dengan kita tidak mau buat acara yang heboh-heboh seperti sebelum-sebelumnya dengan mendatangkan artis dan sebagainya,” katanya.

Ia juga mengtakn, Tetapi lebih kepada ingin berbagi kepada sesama masyarakat yang kurang mampu ataupun fakir miskin yang kita rangkaikan juga dengan cek kesehatan gratis sekaligus juga dengan membagi memberikan doorprize 13 orang yang sesuai dan yang beruntung.

“Jadi ini adalah wujud perhatian Partai Hanura Kabupaten Nunukan kepada masyarakat yang kurang mampu, sedangkan kupon yang kami bagikn sekitar 2 ribuan lebih.”jelas Laura Hafid

Lanjutnya lagi Laura, kelihatannya belum tersalurkan semua karena saya yakin untuk di daerah Nunukan Selatan yang kita bagikan Mungkin beberapa masyarakat yang sedang bekerja rumput laut belum datang jadi nanti kita merubah cara ini mungkin kita lebih kepada mengantarkannya ke sana dan kita bagikan sesuai dengan yang berhak mendapatkan yang memegang kuponnya.(Anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed