oleh

Jamaah Tabligh Akbar Di Masjid Agung Membludak

CYBERPARE.COM,PAREPARE,–Tabligh Akbar yang dilaksanakan Polres Kota Parepare dihadiri ribuan jamaah yang membludak di Masjid Agung, Jumat (20/12/2019).

Tabligh Akbar yang bertemakan “Merajut Persatuan Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah”, dihadiri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH, Wakil Walikota, Ketua Penggerak PKK, Ketua DPRD, Dandim 1405, Kapolres se Ajatappareng.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dalam sambutannya mengatakan, Tabligh Akbar ini merupakan salah satu Program Polda Sulsel untuk mempererat tali silaturahmi dengan Korps Kepolisian, Pemerintah, dan masyarakat.

“Saya tidak menyangka jika acara Tabligh Akbar ini membludak, Saya bangga sebagai putra kelahiran Parepare melihat antusiasme bapak ibu hadir dalam acara ini,” ujarnya

Sementara, walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH dalam sambutannya mengapresiasi Tabligh Akbar yang diinisiasi oleh Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Giliran Ustadz Kondang Das’ad Latif mulai tampil, terlebih dahulu izin kepada Kapolda untuk “Gas Full” membuat hadirin tertawa dan bertepuk tangan sambil bertakbir Allahu Akbar.

Istilah Gas full merupakan ciri khas
Ustadz Das’ad Latif sebelum memulai ceramahnya meminta izin untuk dapat diberi kebebasan mengkritisi semua yang hadir, dalam konteks ceramah.

Ustadz Das’ad Latif dalam ceramahnya membuat ribuan jamaah tidak bergeming dari tempat duduknya hingga acara usai.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto membenarkan jika Tabligh Akbar di hadiri ribuan jamaah, baik di dalam maupun diluar pelataran Masjid. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed