oleh

Pelepasan tim Persipare U-17, Ketua Askot PSSI : Keberhasilan Parepare Berkat Dukungan Penuh Wali Kota dan Pemkot

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Launching dan pelepasan tim Persipare U-17 yang akan berlaga pada putaran nasional Piala Soeratin yang dilaksanakan pada 10 hingga 24 Februari 2020 di Malang, Jawa Timur. Kamis, 7/2/2020

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe secara resmi melepas tim U-17 Persipare yang dilangsungkan di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Tim U-17 Persipare akan bertolak ke Malang pada 8 Februari 2020. Taufan Pawe meminta Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare, H.Jamaluddin untuk mempercepat dana hibah Koni Parepare, karena keberangkatan yang mendesak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Askot PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, keberhasilan Parepare menjadi juara Piala Soeratin Zona Sulsel berkat dukungan penuh oleh Wali Kota.

“Putaran pertama di Pinrang, kita juara pool. Putaran kedua di Sinjai, kita kembali juara pool dan suatu kebanggaan adalah mengalahkan tim terkuat Makassar, kita menang delapan kali dari sembilan kali pertandingan. Ini semua berkat dukungan penuh Bapak Wali Kota dan Pemkot Parepare. Terima kasih Bapak Wali Kota atas dukungan dan support kepada Askot PSSI Parepare selama ini,” ungkap Ato sapaannya

Tim Parepare yang menjadi wakil Sulsel berada di grup D bersama Aceh, Maluku Utara (Malut), dan Bangka Belitung (Babel) akan bertanding di Malang pada 10-24 Februari 2020. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed