oleh

Jembatan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan Jebol, Truk Pengakut Pupuk Ikut Terperosok

CYBERPARE.COM, BARRU — Jembatan yang berada di jalur trans Sulawesi tepatnya di Bojo 2, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, jebol. Jumat, 14/2/2020

Atas insiden tersebut, truk sepuluh roda jenis Hino yang mengangkut pupuk ikut terperosok saat jebolnya jembatan tersebut.

Salah satu warga Bojo, Anti mengatakan, kejadian sekitar pukul 22.00 wita. Sebelum kejadian, truck pengangkut pupuk yang terperosok sempat ditegur oleh warga untuk tidak melintas di Jembatan tersebut karena dalam kondisinya sudah lama rusak.

“Ada bede tadi warga suruh’i lewat jembatan yang sebelah kanan (jembatan kuning) tapi tetap lewat jembatan lama. Lama mi memang retak itu jalanan, makanya kalau ada kendaraan lewat disitu pelan-pelan,” katanya

Lanjut Anti pun berharap kepada pemerintah dalam hal ini pihak Kelurahan setempat, kiranya lebih jeli melihat kondisi yang saat ini sudah makan korban.

“Semoga dengan kejadian ini, bisa membuat pemerintah lebih jeli melihat kondisi jembatan itu, jangan baru ada korban baru mau turun mengecek. Seharusnya disaat ada keluhan masyarakat, pemerintah setempat dalam hal ini pihak Kelurahan atau siapa saja yang berwenang yang melihat kondisi jembatan sebelumnya, bisa langsung melaporkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Barru,” harapnya.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, sampai dinaikkan berita ini belum diketahui penyebab pasti jebolnya Jembatan yang ada di jalur arah ke Makassar ini. (uk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed