oleh

Soeratin U-17 : Hindari Sepak Bola Gajah, Pertandingan Bersamaan

-BERITA-84 views

CYBERPARE.COM, SURABAYA, —
Hindari sepakbola gajah, pertandingan akhir grup D Piala Soeratin U-17, keempat kesebelasan akan dimainkan dalam waktu bersamaan di dua tempat.

Hal ini berdasarkan hasil technical meeting panitia dengan official dari empat kesebelasan Grup D di kantor Koni Batu Malang, Minggu (09/02/2020).

Edhar Abdullah dan H Bahtiar Syarifuddin, yang ditemui di basecamp Sulsel keduanya membenarkan jika pertandingan terakhir atau pertandingan ketiga dilaksanakan dalam waktu bersamaan untuk menghindari sepakbola gajah.

Rahmat Sjam Ketua Askot PSSI Parepare yang dihubungi via telepon selulernya mengatakan, Pertandingan bersamaan sebagai upaya proteksi untuk menghindari terjadinya pengaturan skor.

“Mengingat Sulawesi Selatan, Aceh, dan Bangka Belitung ditentukan pada pertandingan terakhir besok grup D untuk lolos ke 16 besar,” kata Rahmat Sjam.

Grup D terdiri dari : – Aceh – Sulsel – Maluku Utara – Bangka Belitung, masing masing telah menyelesaikan dua kali pertandingannya.

Sementara menurut asisten pelatih Yan Ambasalu, Sulsel Vs Aceh bermain di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, dan Maluku Utara Vs Bangka Belitung di lapangan Brantas untuk pertandingan terakhir grup D, Sabtu (15/02/2020). (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed