oleh

Soeratin U-17 : Parman Parid Dan Tomas Saksikan Kemenangan Spektakuler Sulsel

CYBERPARE.COM , MALANG, — Parman Parid Ketua Koni Parepare, Prof Muslimin Civitas UMM, Kolenel Dr Rahman Wakil Koni Malang, Haji Bahtiar Syarifuddin Wakil Ketua Koni, Usman, Hilman Wijaya, Syariefuddin Nasrun (KKSS Malang), turun gunung menyaksikan dan men_support kesebelasan Sulsel.

Pertandingan pagi tadi yang cukup menegangkan sebagai partai penentuan grup D yang akan lolos ke 16 besar.

Pasalnya, Sulsel pada babak pertama menit 15 sudah tertinggal 1-0 dari Aceh hingga turun minum.

Namun para tokoh masyarakat (Tomas) beserta pendukung (supporter) dari kalangan mahasiswa, KKSS Malang, dan mahasiswa Sulsel terus meneriakkan yel yel “EWAKO” dan beragam slogan tak henti hentinya terdengar sebagai penyemangat kepada anak anak Sulsel.

Memasuki babak kedua anak anak Sulsel semakin agresif menekan lawannya seiring dengan sorak sorai para pendukung yang ada di tribun.

10 menit pertandingan akan usai Sulsel mendapat angin segar. Salah satu pemain dari tanah rencong diganjar kartu merah.

Sisa waktu yang ada, anak anak PSSI Parepare yang mewakili Sulsel tidak menyia nyiakan dengan mencetak tiga gol merubah skor menjadi 3-1.

Salah satu penyebab keberuntungan Sulsel setelah salah satu pemain Aceh diganjar kartu merah setelah dua kali mendapat kartu merah.

Kegembiraan para pemain dan supporter pun tak terbendung pertanda rasa syukur dengan kemenangan ini sekaligus menjadikan Sulsel sebagai juara Grup D yang lolos ke 16 besar.

Rahmat Sjam sebelumnya mengatakan, ” kita optimis jika Sulsel bakal lolos, dengan melihat kesiapan anak anak”. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed