oleh

Soeratin U-17 : Sulsel Juara Grup D Libas Aceh 3-1

-BERITA-94 views

CYBERPARE.COM, MALANG, —
Putaran Nasional U-17 Piala Soeratin Sulawesi Selatan melibas Aceh skor 3-1 pada grup D di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (15/02/2020).

Pertarungan hidup mati pada pertandingan terakhir semua tim di grup D pada dimainkan bersamaan dan berlangsung seru.

Babak pertama Aceh unggul lebih dulu akibat mis komunikasi sektor pertahanan dan penjaga gawang Sulsel sehingga menit 15 Mujahidin nomor punggung 8 membobol gawang Sulsel, skor 0-1 hingga turun minum.

Namun memasuki babak kedua anak anak PSSI Parepare yang mewakili Sulsel semakin bersemangat mengejar ketinggalan.

Hasilnya, Abdullah Azzam nomor punggung 17 menit 81 memberikan umpan lambung ke kotak pinalti namun heading pemain bertahan Aceh melenceng dan bersarang dalam gawang sendiri, skor 1:1.

Gol kedua Sulsel melalui tendangan bebas, yang dieksekusi oleh Muhammad Armansyah nomor punggung 11 menit 90 tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Aceh dan gol, skor 2-1.

Pada 3 menit terakhir masa pertambahan waktu, gol kembali tercipta melalui serangan balik yang dibangun dari lapangan tengah dan dimanfaatkan oleh Armansyah nomor punggung 11 melepas tendangan membuat kiper Aceh harus memungut bola dari dalam jala gawangnya, skor 3-1 hingga wasit Syamsul Huda dari Sidoarjo meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara pertandingan Bangka Belitung Vs Maluku Utara berakhir 1-0 untuk Bangka Belitung.

Kelasemen Grup D
———————— M   K  Selisih  Poin

  1. Sulsel 2 1 6-4 6
  2. Babel 2 1 3-2 6
  3. Aceh 2 1 3-3 6
  4. Malut 0 3 1-3 0

(Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed