oleh

Keren, Perusahaan Pelayaran ini Berbagi 400 Paket Sembako ke wqarga Kurang Mampu

CYBERPARE.COM,PAREPARE,—Pandemi virus Corona(Covid-19) mempengaruhi berbagai aspek kehidupan . Pandemi secara global ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Yang paling terdampak adalah masyarakat kurang mampu.

Hal inilah yang mendorong PT Citra Niaga Mandiri , perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelayaran di Kota Parepare melakukan aksi social dengan membagikan 400 paket sembako kepada dhuafa , serta pekerja iformal seperti tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir.

“Hari ini seluruh karyawan kami bergerak membagikan 400 paket sembako di 10 titik . diantarkan langsung kepada mereka yang berhak menerima,”kata Pimpinan PT Citra Niaga Mandiri, H Syamsul Latanro, Kamis(23/4/2020).

Sembako berupa beras, susu, minyak goreng dan gula kata Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Parepare tersebut diharapkan bisa mmebantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu terkhusus kepada umat Muslim yang menyambut bulan suci Ramadan

“Meskipun Ramadan tahun ini kita sama-sama kita rasakan akan lain dari Ramadan sebelumnya, namun kami berharap mereka bisa tersenyum dengan bantuan ala kadarnya ini, dan melupakan sejenak pendemi Corona ini”harap dia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed