oleh

“Golkar Peduli” Parepare Bagikan Masker Serta Nasi Kotak ke Warga Ditengah Pandemi Covid-19

-BERITA, POLITIK-188 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE — DPD II Partai Golkar Parepare melakukan “Golkar Peduli” dengan turun ke jalan dengan membagikan masker serta nasi kotak kepada pengendara serta warga sekitar yang melintas di jalan Patung Pemuda, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu 29/4/2020 sore tadi.

Bentuk kepedulian partai berlambang beringin rimbun ini hadir membantu masyarakat di tengah pandemik Covid-19 melalui program “Golakar Peduli”, yang juga pro aktif membantu pemerintah dalam menangani dampak penyebaran virus Covid-19 di Kota Parepare.

Disela kegiatannya, Koordinator Tim Tanggap Covid-19 Partai Golkar Parepare, Muh Yusuf MR mengatakan akses ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19 terhambat.

“Ini harus menjadi perhatian kita bersama. Karena itu kami dari DPD Golkar Parepare pro aktif membantu semampunya. Kader-kader Golkar harus tampil ikut membantu masyarakat dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini ” ujarnya.

Kata pria yang akrab disapa Uchu ini, aksi yang dilakukan dalam bentuk pembagian masker serta nasi kotak kepada warga merupakan bentuk bahwa Golkar memahami apa yang harus dilakukan dan merupakan bagian dari implementasi tagline Suara Golkar Suara Rakyat.

“Golkar Parepare bergerak ada di dua bagian, ada yang bergerak dibagian pendataan dan ada yang non data seperti yang dilakukan ini dengan melakukan aksi dengan turun ke jalan untuk berbagi,” jelasnya.

Lanjut Muh Yusuf mengatakan, kegiatan “Golkar Peduli” ini dilakukan menindaklanjuti instruksi dari DPP Partai Golkar hadir membantu masyarakat di tengah pandemik Covid-19.

Sementara, salah seorang warga, Miming mengaku senang mendapat pembagian masker dan nasi kotak yang dilakukan oleh Golkar Parepare.

“Sangat senang bisa dapat masker dan nasi kotak, ditengah kondisi seperti sekarang ini masyarakat butuhkan yang seperti ini yang peduli,” akuhnya. (UK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed