oleh

Warga Bojo Dukung Malkan dan Udin

CYBERTERKINI.COM, Barru – Salah satu warga Bojo Kabupaten Barru, Syahrir, menginginkan seorang pemimpin yang betul- betul bisa memimpin dan membangun Kabupaten
Barru secara keseluruhan, bukan hanya fokusnya di Selatan.
“Kita semua warga Barru menginginkan dapat perhatian dan dapat sentuhan pembangunan dari seorang pemimpin. Sehingga kami berharap dari sosok HM. Malkan Ami bersama Andi Salahuddin Rum bisa memenuhi harapan kami,” ungkap Syahrir sembari bertekad memenangkan MaccoraNamabessa.

“Meski kami warga Barru yang jauh dari perkotaan yaitu di bagian Utara, tapi kami juga sangat memerlukan perhatian. Saya mewakili warga Bojo, sangat berharap dengan beliau mencalonkan diri Bapak H.M. Malkan Amin berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum, sebagai Calon Bupati Barru dan Wakil Bupati Barru,” tambah Syahrir.

Andi Saluhuddin Rum adalah anak dari Mantan Bupati Barru dua Periode yakni Muhammmad Rum. Ia dikenal sangat perhatian kepada seluruh lapisan warga Kabupaten Barru. Sehingga kami sangat berharap, pasangan Malkan-Udin bisa membawa angin segar bagi Warga Kabupaten Barru pada umumnya dan bagian Utara pada khususnya. (ishak/takdir).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed