oleh

Sasar Warga Miskin, Pekat IB Bakal Sebar Paket Sembako di Tiap Kecamatan di Parepare

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Pekat IB Parepare kembali melakukan door to door dengan membagikan paket sembako ke rumah warga miskin ditengah Pandemi wabah Covid-19 yang mencekam.

Ketua DPD Pekat IB, Hj Nurtiaty Syam didampingi Ketua DPK Soreang Pekat IB Parepare, Darul Aqsha menyasar warga Lauleng, Kecamatan Soreang Lanjut Usia (Lansia) yang layak menerima bantuan.

“Aksi kemanusian ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang betul-betul layak, seperti Lansia yang tidak penya penghasilan,” tutur Hj.Enge sapaannya, yang juga anak dari Mantan Wali Kota Parepare, Senin (4/5/2020).

Lanjut dia mengatakan, 100 paket sembako telah dibagikan pada Minggu 3/5/2020 kemarin di sejumlah warga yang berada di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare.

“Hari ini paket sembako yang kita bagikan sebanyak 50 kk dan insya ALLAH, penyaluran paket sembako untuk Kecamatan Soreang akan kita rampungkan, kemudian kita beralih ke Kecamatan Ujung, Bacukiki dan Bacukiki Barat,” ujar Nurtiaty Syam.

Dia pun berharap, semoga paket sembako yang diberikan dapat betul-betul bermanfaat untuk warga ditengah kondisi seperti sekarang ini. (UK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed