oleh

Syaharuddin Nilai 8,5 M Tidak Cukup Tanggulangi Covid-19 di Parepare

-BERITA, POLITIK-119 views

CYBER PARE COM, PAREPARE –
Sekretaris Partai Nasdem Provinsi Sulsel H. Syahharuddin Alrif, S.IP, MM, menyempatkan diri hadir di Kota Parepare meski masih suasana Covid-19 dan bersilahturrahmi dengan anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Nasdem Kota Parepare.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel
mengatakan, Partai Nasdem Peduli kepada lapisan masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat. Sehingga ia menyempatkan diri singgah di Cafe Carlos Kota Parepare, kemudian berbuka puasa bersama Anggota DPRD Kota Parepare, H Tasming Hamid, SE, MH, Ir Yasser Latief, MM, Suyuti, SE dan pemilik Cafe Carlos, H Carlos.

Syaharuddin Alrif menganggap anggaran 8,3 miliar rupiah untuk Covid-19, ini sangat tidak cukup, untuk kota Parepare sebagai kota jasa “Mustahil cukup untuk penanganan Covid-19 penyakit yang mematikan dan sangat menular itu,” ujarnya sembari meminta anggota dewan dari Nasdem mengawasi anggaran Covid-19 dan bagaimana cara penanganannya.

Syaharuddin mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Sulsel, untuk mematuhi himbaun Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah kota Parepare,

Selain itu, kata Sekretaris Nasdem Sulsel, meminta Pemerintah kota, Kecamatan, kelurahan, RW, RT, harus memperhatikan masyarakatnya dengan adanya pendemik Covid-19 ini. Ia juga berharap kepada pengusaha di Kota Parepare peduli pada masyarakat.
Tak lupa ia meminta seluruh lapisan masyarakat Provinsi Sulsel bersabar dengan bantuan dari Pemerintah Setempat. Sebab tidak tertutup kemungkinan ada kendala sehingga bantuan belum tersalurkan semua. (Ishak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed