oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, RSA Berbagi 500 Paket Sembako

-BERITA, POLITIK-125 views

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Ditengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), berbagi sembako kepada warga terdampak bencana non alam itu.

Menurut pria yang akrab disapa Ato itu mengatakan, sekitar 500 paket sembako dibagikan di sejumlah lokasi, diantaranya Asrama Pepabri, Jl Wirabuana, Bacukiki Barat, mulai pagi hingga malam hari.

“Ini wujud kepedulian dan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pimpinan cabang partai dan anggota fraksi di DPRD se-Indonesia, dengan berbagi kepada terdampak wabah corona dan masyarakat pra sejahtera,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

Ia berharap, agar bantuan yang disalurkan Partai Demokrat dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19. Rencananya pembagian paket sembako seperti ini masih akan ditambah sebanyak 250 paket.

“Pemberian sembako ini bersamaan dengan penyerahan THR bagi ketua kecamatan dan kelurahan Partai Demokrat,” tandas Ato, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Parepare. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed