oleh

DPC Fikep SBSI Morowali Giat Peduli Kemanusian

-BERITA, DAERAH-103 views

CYBERPARE.COM, MOROWALI,- DPC FIKEP SBSI Morowali bersama Karang Taruna Ponda Jaya Desa Ungkaya K0ecamatan witaponda melakukan kegiatan peduli kemanusiaan yang bertemakan bersama melawan covid-19 dalam menyambut hari kemenangan. Kegiatan itu berupa pembagian 100 pcs masker, hand sinitizer, sabun anti septik dan penyemprotan disinfektan di beberapa titik fasilitas umum seperti masjid, musolah, dan pasar di Desa Ungkaya Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali, Kamis (21/05/2020)

Ketua bidang program DPC FIKEP SBSI Morowali “NUR RAHMAD” , di sela- sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program dari DPC FIKEP Morowali sekaligus partisipasi serikat buruh di masa pendemi corona untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Morowali.

Sementara SAHLUN SAHIDI
Ketua DPC FIKEP SBSI morowali kegiatan bhakti sosial ini sangat mulia mengingat ditengah wabah virus buruh tidak hanya memikirkan nasib keluarganya sendiri namun kepedulian terhadap sesama buruh dan kembali ke masyarakat,

Ketua karang taruna ponda jaya desa ungkaya HASRIN
sangat mengapresiasi kegiatan yang bertemakan peduli kemanusiaan bisa menyadarkan pemuda akan penting nya peran karang tarana di tempat kami.

Disamping itu, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat tenteng pentingnya menjaga kesehatan dan menaati himbawan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Morowali.

Harapannya dengan melalui kegiatan ini masyarakat dapat mnyambut hari kemenangan dangan rasa aman dengan tetap mentaati himbawan pemerintah. (iful/takdir).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed