oleh

Jelang Muskot IPSI : Bursa Kandidat Ketua Mulai Memanas

CYBERPARE.COM, PAREPARE, —-Bursa calon ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Parepare
mulai memanas.

Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Parepare sedianya akan digelar di Aula Komimfo Jl Panorama Parepare, Sabtu (04/07/2020).

Sebelumnya sederet nama yang tidak asing lagi dalam olahraga bela diri pencak silat mencuat pada bursa kandidat ketua IPSI kota Parepare.

Lagi lagi dua kandidat menyatakan siap berkompetisi di ajang muskot pemilihan Ketua IPSI Kota Parepare ikut memanaskan bursa bakal calon.

Ruslan Nawir dengan sapaan akrab Cullank, selain pengurus IPSI dari PS Tapak Suci Putra Muhammadiyah, juga sebagai direktur media online Cyberpare.Com.

Cullank merasa terpanggil untuk bangkitkan kembali warisan IPSI Kota Parepare yang vakum dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini.

“Mari kita berjuang bersama menyelamatkan IPSI agar tetap eksis dan mengulang kembali masa kejayaannya,” beber Cullank.

Sementara itu Samiruddin dari PS Seni Bela Diri Keselamatan, Advokat & Konsultan Hukum Parepare, dan direktur media online Time Berita, menyatakan siap untuk maju di pemilihan Ketua IPSI.

Sosok Samiruddin sebagai pengurus periode lalu, yang peduli dan merasa terpanggil ingin menyelamatkan IPSI kota Parepare, dan melanjutkan pembinaan atlet, terukur, dan berprestasi.

Oleh karena itu, dengan rasa kebersamaan, semua punya kesempatan untuk terpilih sebagai Ketua IPSI yang baru pada muskot nantinya.

Namun Cullank dan Samiruddin keduanya sepakat menyerahkan sepenuhnya pada peserta muskot untuk memilih ketua yang baru.

“Siapapun yang terpilih nantinya kita tetap legowo dan mendukung penuh, demi IPSI kota Parepare,” ujar Cullank dan Samiruddin (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed